adw consulting sangat menyadari bahwa unsur SDM yang kompeten akan menjadi kunci keberhasilan fungsi pengadaan barang dan jasa. Untuk itu, secara reguler adw consulting menyelenggarakan berbagai program pelatihan dan sertifikasi profesi untuk tenaga profesional bagian pengadaan barang dan jasa, salah satunya adalah program Certified Procurement Specialist (CPSp). Tujuannya adalah untuk memberikan kontribusi yang signifikan dalam pengembangan profesionalisme dan kompetensi para peserta dalam bidang pengadaan.
Diselenggarakan selama 6 hari, program pelatihan dan sertifikasi profesi Certified Procurement Specialist (CPSp) ini dilaksanakan secara daring (untuk sesi pembahasan materi) dan tatap muka (untuk sesi pendampingan dan asesmen). Sesi pembahasan materi dilakukan pada tanggal 15, 16, 17 dan 19 Mei 2023, dengan membahas berbagai modul, seperti : Manajemen Pengadaan, Perencanaan Pengadaan, Persiapan dan Pelaksanaan Kontrak, serta Pengelolaan Penyedia. Sementara, untuk sesi pendampingan dan asesmen, berlokasi di Hotel Santika Premiere Slipi, Jakarta, dilaksanakan pada tanggal 23 – 24 Mei 2023.
Peserta pada program sertifikasi dan pelatihan CPSp kali ini diikuti oleh tenaga profesional pengadaan dari 7 perusahaan/instansi, yaitu dari PT Sucofindo, PT Transportasi Jakarta, PT Asuransi BRI Life, BPJS Kesehatan, Bank Kalteng, PT Pelindo Solusi Logistik, dan Perumdam Tirta Pancur Aji.
Harapan dari diadakannya pelatihan dan sertifikasi CPSp ini adalah agar dapat memberikan pengetahuan dan skill baru bagi para peserta dalam merancang strategi pengadaan yang optimal sesuai dengan kebutuhan, kondisi, dan tantangan yang dihadapi oleh organisasi.
Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai pelatihan dan sertifikasi pengadaan yang diselenggarakan oleh adw consulting, Anda dapat menghubungi: Widya Ayu (081293006211).